memilih asuransi kesehatan terbaik

Ketika memilih asuransi kesehatan, ada banyak pertimbangan yang bisa diperhatikan sehingga mendapatkan produk terbaik. Akan tetapi untuk pertimbangan utama yang bisa digunakan adalah dengan memilih asuransi kesehatan sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa memilih asuransi kesehatan terbaik dengan menyadari mengenai kebutuhan yang dipunyai. Seperti bagi yang mempunyai resiko terkena penyakit kritis lebih besar karena mempunyai keluarga yang mempunyai penyakit kritis, maka akan lebih baik untuk mempersiapkan perlindungan dengan memilih asuransi kesehatan. Jenis tepat yang dapat dipilih adalah asuransi kesehatan penyakit kritis yang khusus memberikan perlindungan untuk penyakit kritis yang bisa diderita di masa depan.

 

Salah satu produk asuransi kesehatan penyakit kritis yang dapat dipilih adalah Flexi Critical Illness. Produk ini memberikan banyak manfaat yang bisa didapatkan ketika memilikinya. Seperti akan mendapatkan perlindungan dengan uang pertanggungan yang besar. Penyakit kritis akan membutuhkan dana yang besar untuk perawatan yang dibutuhkan. Oleh karena itulah pastikan untuk selalu memilih asuransi yang menawarkan manfaat dengan nilai besar. Flexi Critical Illness mempunyai santunan hingga 2 miliar rupiah. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan perawatan penyakit kritis yang bisa diderita. Adapun untuk berbagai jenis penyakit yang bisa mendapatkan santunan apabila terdiagnosa dengan penyakit tersebut adalah:

 

1. Kanker tahap awal

Jenis penyakit kritis yang banyak ditakuti oleh masyarakat adalah kanker. Dimana kanker juga bisa dilihat dari tingkat keparahan yang dipunyai. Asuransi kesehatan terbaik Flexi Critical Illness ini menawarkan perlindungan apabila terdiagnosa dengan kanker awal. Anda akan mendapatkan 50% uang pertanggungan apabila mendapatkan diagnosa yang sesuai dengan ketentuan. Dimana untuk kondisi yang bisa mendapatkan manfaat adalah carcino in situ yang terjadi pada beberapa organ seperti rahim, testis, lambung, usus besar, payudara, paru-paru dan lainnya. Selain itu juga akan mendapatkan manfaat untuk yang menderita kanker prostat, tiroid, dan kandung kemih dalam tahap awal. Sehingga apabila mengajukan klaim di I Love Life dari Astra akan bisa mendapatkan manfaat santunan yang bisa digunakan untuk mendapatkan perawatan yang dibutuhkan.

 

2. Kanker tahap lanjut

Selain tahap awal, nantinya Anda juga akan bisa mendapatkan manfaat dari asuransi Flexi Critical Illnes apabila di diagnosa dengan kanker tahap lanjut. Jenis ini akan mendapatkan uang santunan 100% yang bisa dimanfaatkan untuk pengobatan penyakit kanker yang diderita. Adapun untuk kondisi ini juga mempunyai penyakit yang dikecualikan sehingga tidak bisa mendapatkan keuntungan yang ditawarkan. Dimana beberapa pengecualiannya adalah ketika terjadi carsinoma in situ dan tumor tidak terbatas, kanker kulit selain melanoma ganas, kantung kemih, tumor yang disebabkan oleh HIV, dan lainnya. Sehingga Anda bisa memperhatikan pengecualian tersebut sebelum membeli produk asuransi kesehatan kritis dari I Love Life Astra.

 

3. Serangan jantung

Selain kanker, asuransi ini juga memberikan manfaat apabila terjadi serangan jantung. Dimana hal tersebut bisa terjadi karena matinya sebagian otot jantung yang disebabkan oleh suplay darah yang kurang. Manfaat akan bisa didapatkan apabila sudah memenuhi 3 dari 5 kriteria yang dipunyai oleh asuransi Flexi Critical Illness ini.

 

4. Stroke

Kondisi terakhir yang akan mendapatkan manfaat perlindungan dari asuransi kesehatan terbaik I Love Life dari Astra ini adalah ketika menderita stroke. Dimana hal tersebut merupakan kondisi ketika terjadi serangan pembuluh darah otak sehingga menyebabkan matinya otak sebagian atau seluruhnya. Anda baru bisa mendapatkan manfaat produk ini apabila mempunyai bukti defisit neurologis dan menggunakan pemeriksaan MRI atau CT.

By savage

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.